VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

HUT Bhayangkara Ke - 77 Polsek Beutong Gelar Jum'at Bersih Bersama Warga

Redaksi  


 

Nagan Raya - Polsek Beutong Kabupaten Nagan Raya bersama Masyarakat gelar  Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 77 di Gampong Blang Seumot Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya.


Kegiatan Bhakti Sosial tersebut melaksanakan Gotong Royong bersama bertempat di Mesjid Agung Rahmat Syaikuna Gampong Blang Seumot Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya membersihkan halaman Masjid.



Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya,mengatakan melalui  Kapolsek Beutong IPDA Muh. Zainal Dj Madas, SH. Kegiatan Bhakti sosial tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke -77 tahun. 



" Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas " 


Dalam pantauan awak Media kegitan Gotong Royong turut menghadiri yakni Kasium Polsek Beutong Aipda Rahmad Nazli. Para Kanit Polsek Beutong. Personel Bhabinkamtibmas Polsek Beutong. Keuchik dan aparatur Gampong Blang Seumot. dan

Masyarakat Gampong Blang Seumot.


IPDA Muh. Zainal Dj Madas, SH. Menambahkan Kegiatan Gotong Royong bersama selalu melaksanakan di tiap Hari Jum'at dan selain itu juga kami melaksanakan Jum'at Curhat di dalam Kecamatan Beutong. 


Selama Kegiatan Bhakti sosial   pelaksanaan  berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik.


Salah satu Masyarakat Blang Seumot Kecamatan Beutong menyambut baik dengan kegiatan Bhakti Sosial yaitu Gotong Royong bersama.