VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

KIP Nagan Raya Coffe Morning Perdana Bersama Insan Pers

Redaksi  


Nagan Raya,Vokaltop7.com-Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya mengadakan silaturahmi dengan wartawan.


Kegiatan berlangsung di Warkop Jeep Kupi Lueng Baro, Nagan Raya, Kamis (24/8/2023).


Dari KIP dihadiri Ketua Arif Budiman SPd MPd dan komisioner Rusli Gam SSos, Nazaruddin SE, Hj Desi Astuti SH dan Sekretaris KIP Agus Mudaksir SH.


Silaturahmi KIP dengan wartawan tersebut merupakan perdana setelah baru-baru ini 3 komisioner baru KIP Nagan Raya yang dilantik pergantian antar waktu (PAW).


Ketua KIP Arif Budiman dalam pertemuan tersebut menyampaikan harapan dukungan dan bimbingan dari media dalam menjalankan tugas nya

“Wartawan adalah mitra kami dalam hal informasi disampaikan wartawan sampai kepada masyarakat hingga ke pelosok,” kata Arif,dan juga wartawan itu menjadi salah satu pilar keberhasilan sebuah pesta demokrasi,tambahnya.


Arif juga menyampaikan Pemilu 2024 hingga kini di Nagan Raya berjalan lancar.


Sekretaris KIP Nagan Raya, Agus Mudaksir juga menyampaikan tahapan yang sudah dan sedang berjalan hingga pencoblosan.


“Saat ini tahapan pengumuman DCS (daftar calon sementara) calon legislatif. Jadi bagi masyarakat yang ingin menyampaikan tanggapan silakan,” katanya.


Untuk jumlah DCS caleg DPRK Nagan Raya yang diumumkan sebanyak 316 orang dengan rincian 196 laki-laki dan 120 orang perempuan.


Sementara dari Rekan-rekan Pers yang mewakili lainya menyampaikan  masukan sekaligus Apresiasinya kepada  KIP Nagan Raya terhadap kegiatan silaturahmi tersebut dan Berharap kegiatan silahturahmi semacam ini jangan cuman sekali ini saja namun bisa ada kelanjutannya untuk kedepannya bisa menginformasikan kegiatan yang di selenggarakan Oleh  KIP Terkait Pileg,pilkada maupun Pilpres 2024 yang akan datang "Demikian Kata ketua PWI Azis Saputra dan T.Ridwan (*)