VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Peringati HUT Ke 64 Pelopor, Brimob Batalyon C Pelopor Gelar Syukuran

Redaksi  


 Nagan Raya,vokaltop7.com-Memperingati HUT Ke 64 pasukan pelopor Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor melaksanakan upacara syukuran serta pemberian tumpeng kepada personel yang tertua dan termuda di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Nagan Raya, Kamis (14/09/2023).

Dalam sambutannya, Danyon Batalyon C Pelopor Kompol Usman menyampaikan bahwa Polri memiliki pasukan elit yang bernama pasukan pelopor, yang lahir dari Korps Brigade Mobile pada masa kepemimpinan Kapolri Soekarno Djoyonegoro dan pasukan pelopor ini sudah melaksanakan berbagai penugasan di beberapa wilayah di Nusantara.

"Gelaran ini bukan sekedar menjadi kegiatan seremoni atau perayaan semata namun diharapkan sebagai momentum untuk kembali menggelorakan semangat pasukan Pelopor yakni Wajracyena, yang mana menjadi tantangan dan tanggung jawab bagi setiap personel Pelopor Korps Brimob Polri yang selalu bergerak cepat menghadirkan Negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," imbuh Kompol Usman.

Kompol Usman juga berharap dengan bertambahnya usia personel Pelopor Korps Brimob Polri khususnya Batalyon C Pelopor akan lebih profesional dalam melaksanakan tugas, lebih dekat dan lebih dicintai oleh masyarakat. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Junaidi, Plt Pasi Ops Batalyon C Pelopor Ipda Ulil Azmi Azwani,S.E., Bhayangkari serta personel Staf Batalyon C Pelopor dan personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor"(*Red)