VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

PT BSP Babah Dua Bukber Dan Sekaligus Santuni Anak Yatim

Redaksi  


Nagan Raya,,vokaltop7.com  Manajemen PT BSP Simpang Dua kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya ,Aceh mengadakan buka puasa bersama (bukber) dengan Karyawan ,Undangan Lainnya  dan sekaligus Menyantuni puluhan anak yatim. Kamis  (28/3/2024) malam.Acara Berlangsung Di depan kantor perusahan tersebut Dengan Tema”Saling Berbagi Dibulan yang Penuh Berkah.

“Sebanyak 25 Orang Anak yatim yang di santuni Berasal dari Dua desa dan dua kecamatan yaitu.desa Babah dua Jec.Tadu Raya 15 orang anak yatim dan Desa Ujong Fatihah kec.Kuala 10 Orang Anak Yatim.

Dalam kesempatan itu juga menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan ini diikuti puluhan anak yatim piatu.dan masyarakat di dua kecamatan yaitu desa Babah dua kecamatan tadu raya dan desa Ujong Fatihah kecamatan Kuala .

“Ini merupakan kegiatan rutin dari Manajemen Perusahan PKS PT.BSP Untuk Peduli. Dalam bulan Ramadhan ini melakukan kegiatan untuk saling berbagi, baik itu kepada fakir miskin, maupun kepada masyarakat langsung,” ujar Manager : Adriansyah M. Lubis yang juga didampingi oleh KTU : M. Rizky Arma Yanda, S.T serta Humas nya Marwan

“Kegiatan kami hari ini mengadakan buka puasa bersama Anak yatim dan para undangan lainya yang  berdampingan langsung dengan perusahaan PT BSP dan sekaligus memberikan bantuan kepada 34 Orang anak yatim,” tambahnya.

Dia berharap kebaikan yang terus dilakukan untuk kemanusiaan ini menjadi berkah untuk manajemen perusahaan PT BSP “Kata Manager : Adriansyah M. Lubis

Humas marwan ,menuturkan kegiatan semacam ini menjadi kebahagiaan bagi anak yatim piatu dalam kebersamaan guna untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan pihak perusahaan maupun masyarakat setempat “Demikian kata Marwan.

Sementara Tauziah yang Dipaparkan Oleh Tengku Ben Su”ud dari desa Blng Sapek, tentang batalnya puasa dalam bulan suci ramadhan untuk tidak meninggalkan sholat 5 waktu serta melaksanakan taraweh dan jaga perkataan jangan melakukan gosip dan jangan mengambil atau mencuri hak atau barang orang lain karena hal tersebut yang membuat puasa kita menjadi tidak sempurna dan Batal “Demikian Kata Tengku Ben Su’ud .(*Red)