VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya awasi Alat berat Excavator

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.comPersonel Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya secara rutin mengawasi serta mengarahkan operator alat berat excavator. Pengawasan tersebut terutama dalam pengerjaan Parit dan pembuatan Jalan Sepanjang 3.000 M, di Desa Kota Baro Blang Muling dan Desa Alue Gajah, Sabtu (11/05//2024).


"Jalan akses yang menuju ke Puskesmas dan Pesantren yang nantinya yang segera dapat di lewati dan dapat di rasakan oleh masyarakat dengan waktu cepat, harapan masyarakat kali ini terwujud dengan adanya TMMD Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya," ungkap salah seorang personel Satgas TMMD Imbangan ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya, Serda Dalkit Lubis.


Terlebih pengerjaan jalan tersebut dilaksanakan langsung oleh TNI dengan program TMMD ini tak lain untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus sehingga warga masyarakatpun juga dapat melalui jalan dengan lancar dan dapat mempermudah juga dalam aktifitasnya masyarakat dalam bidang perekonomian Pertanian Maupun Peternakan.


Serda Dalkit Lubis yang berada di lapangan mengatakan masyarakat merasa sangat senang dengan dikerjakanya peningkatan jalan oleh satgas TMMD Reguler ke 120 ini.


”Kami sebagai Anggota yang tergabung dalam TMMD ini terus dan selalu melaksanakan pengawasan dan mengarahkan alat berat exavator dan mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal,” tegasnya. (Pendim 0116/Nagan Raya).(*Red)