VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Dalam Rangka Hadapi Pemilu 2024,Personil Brimob Ikut Apel Gelar Sarpras Di Mapolres Nagan Raya

Redaksi  

 


Nagan Raya, vokaltop7.com - Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh  bersama personel Polres setempat melaksanakan apel gelar sarana dan prasarana dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 di Mapolres Nagan Raya. Senin,(7/8/2023).


Dari Personil Bataliyon C Pelopor Satbrimob Polda Acehb tersebut dipimpin langsung  oleh Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M.


Dalam pelaksanaan apel gelar sarana dan prasarana tersebut bertindak sebagai inspektur apel Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi,S.I.K.


Adapun perlengkapan yang digelar dalam kegiatan tersebut alat utama dan alat khusus PHH (pengendalian huru hara), alat khusus Jibom (penjinakan bon), kendaraan taktis Brimob, dan kendaraan trail roda 2.


Sedangkan untuk personel apel,dari Batalyon C Pelopor menurunkan 3 unit pasukan. Yang terdiri dari satu unit Jibom, satu unit wanteror dan satu unit den 45 anti anarkis.


"Gelar pasukan dan perlengkapan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel dan perlengkapan milik Polres Nagan Raya dan milik Brimob Batalyon C Pelopor dalam menghadapi Pemilukada tahun 2024," ucap Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi yang didampingi oleh Danyon C Pelopor Kompol Usman.