VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Kecelakaan Tunggal di Beutong Ateuh Menewaskan Satu Orang

Redaksi  



Nagan Raya,vokaltop7 com- Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di daerah Desa Blang Puuk Kec. Beutong Ateuh Banggalang,yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, hari Senin ( 15/ 4/2024).


Insiden ini  terjadi sekitar pukul 11.00 wib waktu setempat, ketika kendaraan yang dikemudikan oleh [Al Munawir), seorang warga Desa Bintang Kekelip Kec. Atu Lintang  Kab. Aceh Tengah, mengalami kehilangan kendali dan terperosok ke dalam jurang di pinggir jalan Nasional Meulaboh Takengon tepatnya di Desa Blang Puuk Kec. Beutong Ateuh Banggalang yang berkedalaman lebih kurang 50 meter. 


Mengetahui adanya kejadian kecelakaan tunggal tersebut, dengan sigap personil satuan lalu lintas dibantu dengan personil Polsek Beutong mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan, satu orang penumpang atas nama Sari Daini Fitri dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian akibat menderita luka robek di kepala. Pihak berwenang menjelaskan bahwa mobil jenis Suzuki Escudo no.pol BL 1334 YH tersebut mengangkut penumpang sebanyak 7 orang yang bergerak dari Takengon hendak menuju ke Subulussalam,dari keseluruhan penumpang satu orang meninggal dunia dan sisanya mengalami luka ringan.


Dapat dijelaskan situasi di lapangan antara lain cuaca cerah,jalan aspal mulus,dan kondisi jalan dalam keadaan baik,diduga mobil mengalami rem blong dan kendaraan tidak terkendali.


Pihak berwenang mengimbau kepada semua pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan kondisi kendaraan mereka. Kecelakaan ini tetap dalam penyelidikan lebih lanjut.(*Red)