VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Zulfan Pengusaha Muda Jakarta Asal Nagan Raya Siap Pasang Modal Untuk Neldi Isnayanto Calon Bupati Nagan Raya 2024-2029

Redaksi  



Jakarta - Pengusaha muda asal Kabupaten Nagan Raya, Zulfan SE yang berkedudukan di Jakarta sebagai pengusaha Cargo  dirinya siap mendukung Neldi Isnayanto sebagai Bupati Nagan Raya pada pilkada 2024 mendatang. .


 "Zulfan Pengusaha Muda Asal Nagan Raya ini tak tanggung-tanggung Saat di konfirmasi  oleh media ini Melalui Pesan WhatsApp. Minggu (23/7/2023) Mengatakan Justru kalau diangkat Camat diragukan oleh pihak luar Nagan, saya selaku pengusaha Jakarta asal Nagan Raya siap pasang modal usung Saudara Neldi Isnayanto Sebagai Bakal Calon Bupati Nagan Raya seiring dengan menghangatnya suhu politik di wilayah itetsebut.


Bahkan Menurut Zulfan terhadapnya itu, kita yakin bahwa biliau bukanlah seorang terroris yang di lontarkan kepadanya dan saya kenal betul saudara Neldi  Orangnya juga mudah bergaul dengan semua kalangan tak terkecuali bahkan dia empati terhadap lingkungan, rendah hati, bersahaja dan tegas pada sikap tertentu" Lanjutnya oleh karena itu janganlah pihak orang dari luar yang selalu mengobok -obok Nagan raya ini yang saya sesalkan pernyataan dari salah seorang Pengamat Teroris Al Chaidar. 


Selain itu katanya, saya sebagai pengusaha muda  di jakarta asal Nagan Raya nengajak masyarakat Kabupaten Nagan Raya memberikan dukungan terhadap dirinya, Insya Allah bisa maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada 2024 mendatang, hanya saja tergantung Neldi Isnayanto apakah memenuhi syarat dan ketentuan ASN tentang permohonan pensiun dini dan tergantung kesiapan beliau sendiri, juga yang tidak kalah penting harus meminta doa restu kepada orang tua, keluarga dan para ulama." kata Zulfan 


Bahkan sebut, Zulfan, untuk Bakal Calon Bupati  masa mendatang, harus dari kalangan muda, guna untuk menciptakan kabupaten Nagan Raya yang tangguh dari semua bidang" demikian kata Zulfan