VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Ketua DPD II Partai Golkar Nagan Raya Dra Hj Cut Intan Mala Usungkan TRK sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop 7.com -Dihadapan ribuan orang, Teuku Raja Keumangan atau sering disapa TRK, akan kembali maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Nagan Raya  pada Pilkada mendatang.


Hal tersebut disampaikan oleh TRK, Jum'at malam (12/4/2024) dalam kegiatan halal bi halal yang berlangsung di Rumoh Rayeuk Gampong Peuleukung Kecamatan Seunagan Timur.


Wakil Ketua DPR Aceh dari Partai Golkar tersebut mengatakan, maju sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya pada Pilkada mendatang, telah mendapatkan restu dari DPD I serta DPP Partai berlambang pohon beringin tersebut.


Guna untuk mencapai kemenangan itu, TRK meminta kepada ribuan yang hadir itu, agar dapat menggalang massa dalam Kabupaten itu, supaya pada Pilkada nantinya, dapat kita rebut kursi Bupati Nagan Raya, ungkap mantan Kepala Bappeda Nagan Raya tersebut.

Oleh karena itu, TRK meminta doa serta dukungan kepada ribuan orang itu, agar pada Pilkada mendatang, kita dapat meraih kesuksesan dalam pesta rakyat tersebut.


Selanjutnya, TRK juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nagan Raya, yang telah memilih kembali sebagai anggota DPR Aceh pada Pileg yang lalu.


Selain itu, TRK juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, minal aidil walfaidil mohon maaf lahir dan batin, ucapnya.


Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Nagan Raya Dra Hj Cut Intan Mala menyebutkan, pengusungan TRK sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya itu, merupakan pilihan tepat dari Partai Golongan Karya.


Apalagi kata Cut Intan Mala, TRK juga merupakan putra terbaik Kabupaten itu, dan telah layak menjadi Bupati Nagan Raya masa mendatang.


Untuk itu, mantan Sekda Nagan Raya berharap, agar pengurus DPD II Partai Golkar, PAC serta simpatisannya, agar dapat memanaskan mesin partainya, guna dapat memenangkan TRK sebagai Bupati Nagan Raya, pungkasnya."(*Red)