VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Polres Nagan Raya Melaksanakan Patroli Gabungan"Bertujuan Untuk Hal ini

Redaksi  


 

Nagan Raya,vokaltop7.com- Kamtibmas Polres Nagan Raya,Aceh melakukan patroli gabungan di Wilayah hukumnya dalam Kabupaten setempat,Kegiatan tersebut guna  untuk memelihara keamanan  serta ketertiban masyarakat.



Patroli gabungan tersebut,dilakukan oleh personil Sat Samapta,Satlantas, serta gabungan staf yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Fitriadi,SH kamis (10/8/2023) 


Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi mengatakan,tujuan dilakukan patroli pengaturan lalu lintas,untuk menertibkan sejumlah jalan dan kendaraan di sejumlah pasar tradisional di daerah itu .


Selain itu katanya,patroli tersebut untuk  memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat wilayah itu ,dalam melaksanakan aktivitas sehari hari"kata AKBP Rudi Saeful Hadi.


Dalam kesempatan itu,Polres Nagan Raya melakukan patroli ditempat keramaian,dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi rawan macet.Bahkan pihaknya,juga menyambangi pasar Simpang Peut,Bank,Kantor DPRK serta Kantor KIP.


Dengan adanya patroli itu,masyarakat merasa bangga dengan Polres Nagan Raya,karena dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktivitas.


Untuk itu,AKBP Rudi Saeful Hadi mengharapkan kepada personilnya itu, untuk terus melakukan patroli tersebut,dan bahkan patroli itu dapat dilakukan pada malam hari juga.


Dengan adanya patroli siang dan malam hari secara rutin,dapat terciptanya kondisi daerah yang lebih aman lagi,apalagi akan memasuki masa Pemilu tersebut,pungkasnya"Demikian pungkasnya.(*)