VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Selama Bulan Agustus Satres Narkoba Polres Nagan Raya Ungkap Ada 6 Kasus Tindak Pidana Narkotika dari 7 Orang Tersangka Yang Di Tahan

Redaksi  


 Nagan Raya vokaltop7.com,-  Selama bulan Agustus, pihak Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya Provinsi Aceh berhasil melakukan penangkapan terhadap 7 (tujuh) orang tersangka dari 6 kasus Tindak Pidana Narkoba yang berinisial  Saudara WA, (25), Saudara ED,( 32 ), saudara RN, ( 29)), saudara CR, (23 ), saudara, AZ, (36) , saudara RT,(22) dan Saudara SE,( 51 ), yang dimana 7 (Tujuh) orang tersangka tersebut di tangkap oleh Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya di beberapa wilayah yang berbeda


"di antaranya, Kecamatan Beutong, Kecamatan Kuala, Kecamatan Darul Makmur Dan Kecamatan Seunagan, melakukan tindak pidana Narkotika jenis SS kata Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kasat ResNarkoba IPDA Vitra Ramadani,SH,M.Si, Senin (04/9/2023). 


Dari hasil penangkapan pada bulan Agustus tersebut Kepolisian dari Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya melakukan penyitaan terhadap barang bukti Narkotika jenis SS sebanyak 13 (tiga belas) paket narkotika jenis SS yang dibungkus dengan plastik bening tersebut dengan berat keseluruhan total seberat 22,17 (dua puluh dua koma tujuh belas) gram sabu milik 7 (tujuh) orang tersangka tersebut.


IPDA Vitra Ramadani,SH,M.Si, juga menerangkan bahwa “Semuanya kami jerat dengan Pasal 114 subsider Pasal 112 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika," tutupnya.


Selanjutnya Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya akan terus melakukan pengembangan Terhadap jaringan pelaku Tindak Pidana Narkotika sampai ke akar-akarnya dan kami berharap bagi masyarakat yg punya informasi terkait peredaran Narkotika jenis apapun diwilayah Hukum Polres Nagan Raya agar segera melaporkan ke No Hotline Laporan Pelaku penyalahgunaan Narkoba Polres Nagan Raya dengan No Hp. 085277306333 guna dilakukan penyelidikan dan penegakan Hukum sesuai dengan undang undang dan hukum yang berlaku.(S)