VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Pemkab Nagan Raya Melalui Disdik Serahkan Kendaraan Operasional Untuk Pengawas Sekolah

Redaksi  

Nagan Raya,vokaltop7.com-Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten setempat, menyerahkan 16 unit sepeda motor (Sepmor) jenis Beat terbaru, untuk pengawas sekolah tingkat SD dan tingkat SMP.

Kegiatan penyerahan sepmor kepada 16 orang pengawas sekolah tersebut, berlangsung senin (2/10/2023) di Halaman Kantor Dinas Kantor Dinas Pendidikan Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Kadis Pendidikan Nagan Raya Zulkifli mengatakan, tujuan diberikan sepada motor kepada pengawas sekolah SD dan SMP tersebut, guna untuk menunjang serta melancarkan tugas pengawas, dalam menjalankan tugasnya di wilayah kerja masing masing.

Dengan telah diberikan 16 unit sepmor tersebut, agar pengawas sekolah itu dapat termotivasi dalam menjalankan tugas dengan baik di lapangan,sehingga dapat mencerdaskan anak bangsa dimasa mendatang,ungkapnya.

Selain itu kata Zulkifli, sepmor yang telah diberikan itu, dapat dirawat dan dijaga dengan baik,serta tidak dibenarkan untuk dipakai dalam aktivitas lainnya,selain untuk kepentingan sekolah, tegasnya.

Sementara itu Asisten I Setdakab Nagan Raya Zulfika.SH  menambahkan, pembagian sepmor untuk pengawas sekolah itu,sebagai upaya untuk mempercepat tugas lapangan pengawas sekolah di wilayah kerja masing masing.

Menurutnya, alasan Dinas Pendidikan memberikan 16 sepmor untuk pengawas sekolah tersebut,karena mereka juga membutuhkan sepeda motor yang layak pakai,dalam menjalankan aktivitas sehari harinya ,Demikian ,(*Red).