VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Sambut HUT Brimob Ke 78, Brimob Batalyon C Pelopor Gelar Donor Darah

Redaksi  


 Nagan Raya,vokaltop7.com-Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor menggelar aksi sosial Donor Darah di Mako Batalyon C Pelopor Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya,Rabu,(1/11/2023).


Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Brimob Polri dengan menggandeng Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda Nagan.


Sebelum melakukan donor, peserta yang sudah mendaftar pada kegiatan tersebut terlebih dahulu dicek satu persatu kesehatan mereka.


“Dalam kegiatan donor darah ini Brimob juga mengundang rekan rekan TNI dari Kodim 0116 Nagan Raya, Polres Nagan Raya, PWI Nagan Raya dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor untuk hadir turut serta membantu mendonorkan darahnya," terang Danyon C Pelopor Kompol Usman,SE.MM.


Kompol Usman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Batalyon C Pelopor, rekan rekan media dan semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara donor darah ini," Pungkas beliau


"Semoga kebaikan, ketulusan dan keikhlasan kita memberikan darah dengan mendonor pada hari ini bisa menyelamatkan hidup orang banyak sebab setetes darah yang kita donorkan sangat berarti bagi mereka," tutup Danyon C Pelopor.(*Red)