VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Kapolres Nagan Raya Ingatkan Masyarakat Agar Berhati Hati Terhadap Modus Penipuan Mencatut Nama Pejabat Daerah

Redaksi  


 

Nagan Raya ,vokaltop7.com- Informasi di himpun Wartawan Senin 11 Desember 2023 diduga terjadi penipuan yang mencatut atau mengatasi namakan Kapolres Nagan Raya Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K dengan nomor 082291224563.


Menanggapi persoalan tersebut menurut Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. sering terjadi modus penipuan yang mengatasnamakan pejabat Daerah. 


"Banyak terjadi penipuan apa lagi saya sebagai pejabat baru di Nagan Raya, pasti ada yang memanfaatkan situasi seperti ini," ujarnya. 


Karena itu, dua menghimbau kepada masyarakat harus lebih berhati hati. Selain itu jika meragukan dapat mengkonfirmasi langsung ke Polres untuk memastikan kebenaran, tentunya untuk menghindari terjadinya penipuan. 


"Saya menghimbau kepada masyarakat Nagan Raya agar hati hati bila memang ada yang mengatasnamakan kapolres agar di konfirmasi dahulu jangan cepat merespon apa lagi beritanya meminta sesuatu," terangnya. 


Secara tegas, pula Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menegaskan kalau apa yang terjadi tersebut tidak benar. 


"Itu tidak benar bang, saya juga kaget no telpon saya hanya ada satu nomor, tidak ada nomor lain," tegasnya.demikia pers rilis grup polres Nagan raya