VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Apel Gelar Pasukan Jelang Pemilihan Umum Tahun 2024

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com Dandim 0116/Ngan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. Gelar apel kesiapsiagaan Personil dan Materil dalam pelaksanaan pengamanan menjelang pemilihan Umum di Lapangan Makodim 0116/Nagan Raya Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Rabu (10/01/2024).


Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H mengatakan, bahwa ke depan kita akan Melaksanakan Pemilihan Umum dan Kodim 0116/Nagan Raya Siap Membantu Polri dalam Kesiapan Pemilu Tahun 2024.


"Melalui Apel Kesiapsiagaan ini kita bisa mengetahui apa dan bagaimana kondisi dari personel maupun Materil, Agar pada pelaksanaan tugas kita dalam perbantuan kepada Polri kedepannya dapat berjalan dengan aman" kata Dandim.


Dandim meminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati saat mengamankan obyek-obyek vital pemilu, sebab gangguan keamanan dapat terjadi kapan dan di mana pun, selama ada peluang serta kesempatan.


“Semoga dengan apel kesiapsiagaan ini, kita dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban demi menciptakan Pemilu di kabupaten Naagan Raya  Tahun 2024 yang aman dan damai,”  tuturnya.


Hadir dalam apel kesiapsiagaan Kasdim Kapten Inf Legianto, Perwira Staf, Danramil, Danposramil dan Seluruh Anggota Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya.(*Red)