VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

PT.Socfindo Pekebun Seumayam Adakan Kegiatan Sosialisasi Pola Makan Sehat B2SA

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com-PT Socfindo Kebun Seumayam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh adakan kegiatan sosialisasi kesehatan dan demo memasak. Pada kegiatan tersebut hadir langsung mengisi kegiatan ibu Principal Director Luluk Williams. 


Kegiatan tersebut sendiri mengangkat tema, Sosialisasi Kesehatan Asdiakol dan Demo Masak yang di ikuti ibu PKK Desa Suak Palembang dan Desa Alue Getah. Kegiatan itu sendiri dilakukan di Aula Lapangan Tenis PT Socfindo Kebun Seumayam Selasa (30/1/ 2024.) 


Selain Kader PKK Desa dan kader Posyandu hadir juga unsur Kecamatan Darul Makmur  Nagan Raya, yakni Camat Darul Makmur Tawaruddin  dan perwakilan dari Puskesmas setempat, juga Keuchik (Kepala Desa) masing masing Desa. 


Luluk Williams, pada kesempatan yang di hadiri unsur PKK tersebut menerangkan tentang pola makan sehat dan pola hidup sehat. Kemudian dijelaskan juga tentang waktu makan yang tepat, yang tujuannya sendiri yakni untuk menjaga kesehatan. 


"Mengkonsumsi sayur adalah hal yang sangat penting, banyak mengkonsumsi sayuran itu baik," ujar Luluk Williams. 


Ketika di konfirmasi, kepada wartawan Luluk Williams mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahunnya di PT Socfindo. 


"Kita lakukan kegiatan ini rutin setiap tahun di perusahaan PT Socfindo," jelasnya. 


Ditambahkan juga, kalau kegiatan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan PT Socfindo untuk masyarakat sekitar. 


"Kegiatan yang dilakukan rutin setiap tahunnya mengusung tema yang berbeda dan tentunya mengundang masyarakat sekitar agar keberadaan kita bermanfaat bagi masyarakat sekitar," terang Luluk Williams. 


Heru Darmawan selaku Grupmen pada kesempatan itu juga mengatakan, kalau kegiatan tersebut merupakan kegiatan Kelompok Ibu Staf Socfindo (KISS). Kemudian, pada kegiatan tersebut juga dihadiri Pengurus PT Socfindo Kebun Seumanyam serta jajaran staf.



*Ibu Principle Director* 

ibu Luluk Williams

*Ibu General Manager*

Ibu Henny Suwignyo

*Ibu Kabag Umum*

Ibu Hindun Sugihartana

*Bapak/Ibu Group Manager I*

Bapak Heru Darmawan beserta ibu 

Bapak dokter Michael Tamalate

Bapak Camat Darul Makmur 

Bpk.Tawaruddin S.Sos

Bapak/Ibu Pengurus Kebun Seumanyam 

Bapak Bobby Hercules beserta ibu 

Bapak Keuchik Suak Palembang

Bapak Taufiq Sudrajat

Bapak Keuchik Alue Geutah

Bpk Joki Supria

Ibu2 PKK Gampong(desa) Suak Palembang dan Gampong Alue Geutah

Bapak2 Ibu2 Staff Kebun Seumanyam.(*Red)