VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Dandim 0116/Nara bersama Danrem 012/TU Kapolres dan Danyon Brimob C Tinjau Lokasi TPS di wilayah Kabupaten Nagan Raya

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com- Waktu Pencoblosan Pemilu serentak 2024 telah tiba. Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi dan Danyon Brimob C Kompol Usman, SE melaksanakan Peninjauan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Nagan Raya, Rabu (14/02/2024)


Danrem Kolonel Inf Deni Gunawan mengatakan, kedatangannya di beberapa TPS saat ini, guna memastikan jika pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah tugasnya, berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini, merupakan wujud dari pengabdian aparat, khususnya TNI dalam rangka menjamin agenda Pemerintah yang nantinya akan menentukan arah perjalanan bangsa dalam lima tahun ke depan,” ungkapnya.


“Kami pastikan, semuanya berjalan lancar. Kita bersinergi dengan Pemda dan pihak Kepolisian setempat,” tandasnya.


Komandan Kodim Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. dalam kesempatan yang sama menambahkan, langkah-langkah taktis dan strategis dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 terus dilakukan unsur Forkopimda Nagan Raya.


Pihaknya meminta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) demi terciptanya pemilu yang aman, damai, jujur dan adil.


“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024. Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, mustahil Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.(*Red)