VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Momen Jum'at Curhat"Polres Nagan Raya Ulurkan Bantuan Untuk Masyarakat dan Anak Yatim

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com- - Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, memberikan perhatian khusus kepada masyarakat kurang mampu dan Anak Yatim di wilayah hukum Polsek Tadu Raya dengan melaksanakan kegiatan Jumat berkah yaitu melaksanakan pembagian sembako, Dalam upaya nyata untuk meringankan beban ekonomi, Kapolres dan anggota Polres turut serta dalam pendistribusian bantuan, menciptakan ikatan empati yang kuat antara kepolisian dan masyarakat setempat.


Kapolres Rudi Saeful Hadi,mengambil inisiatif untuk mempererat keterlibatan Polres dalam kehidupan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan warga.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres  Rudi ,berinteraksi dengan warga setempat, memberikan semangat keagamaan, dan menyerap aspirasi masyarakat. Dalam suasana yang penuh kehangatan, beliau turut serta dalam kegiatan dengan menunjukkan kesediaan untuk menjadi bagian dari kehidupan komunitas.

Adapun kegiatan Jumat berkah ini dilaksanakan di halaman Polsek Tadu Raya dan diikuti oleh pejabat utama Polres,unsur muspika kecamatan Tadu Raya, bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta diikuti oleh bhayangkari.


Kapolres Rudi, mengatakan “Kegiatan Jumat Berkah ini adalah salah satu cara kami untuk mendukung keberagaman dan keharmonisan bermasyarakat di Nagan Raya. Kami ingin memastikan bahwa Polres tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat," ujar Kapolres.


Kapolres Nagan Raya berharap “kegiatan ini dapat menciptakan ikatan yang lebih erat antara Polres dan masyarakat. Langkah ini sejalan dengan visi Polres Nagan Raya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah,”tambahnya.


Media dan masyarakat diajak untuk ikut serta menyaksikan dan mendukung upaya-upaya konstruktif seperti ini yang bertujuan untuk memperkuat fondasi harmoni dan keamanan di Nagan Raya.(*Red)