VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Silahturahmi Para Pimpinan Parpol dan Tokoh Masyarakat Dengan TRK "Begini Ceritanya

Redaksi  


 

Nagan Raya,vokaltop7 com- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang, sejumlah pimpinan Partai Politik dan Tokoh Masyarakat di Nagan Raya gelar silaturahmi, guna untuk menggalang kekuatan.


Silaturahmi bersama tokoh masyarakat, dan pimpinan parpol Nasional dan Lokal itu, berlangsung Kamis (9/5/2024) di Cafe Green Nagan Kecamatan Kuala.


Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) DPW Partai Nasdem Aceh, Nurchalis mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat sosok yang akan diberikan mandat sebagai Calon Bupati Nagan Raya masa mendatang.


Menurut Nurchalis, silaturahmi lintas parpol itu penting dilakukan, guna untuk memilih Calon Bupati Nagan Raya yang memiliki keahlian dalam memimpin Kabupaten itu 5 tahun mendatang.


Bahkan kata Caleg DPRA terpilih itu, sudah saatnya Nagan Raya dipimpin oleh orang mempunyai pengalaman dalam bidang pemerintahan, ungkapnya.


Nurchalis juga menyebutkan, dalam silaturahmi itu, belum ditentukan bakal calon untuk Bupati Nagan Raya Namun ujarnya, pada Juni mendatang, akan lahir Calon Bupati dari hasil silaturahmi bersama tersebut.


Pantauan awak media dalam kegiatan silaturahmi lintas partai dan tokoh masyarakat tersebut, Wakil Ketua DPR Aceh Teuku Raja Keumangan (TRK), akan dijagokan sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya periode 2024-2029.


Sementara Plt Ketua DPC Partai Demokrat Edi Kamal mengatakan, saat ini sejumlah Parpol sedang melakukan penjaringan Bacalon Bupati Nagan Raya, untuk itu kepada putra putri terbaik Nagan Raya yang berminat silahkan untuk mendaftar sebagai Bacalon Bupati pada pilkada serentak 2024


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, selain dihadiri oleh tokoh masyarakat Nagan Raya, juga dihadiri oleh penasehat PPP Datok Sri Iwan DP, ketua Partai Golkar, ketua Partai Nasdem, ketua Partai Demokrat , ketua Partai Gelora serta Mantan Komisioner KIP Nagan Raya. Mizwan, SH. Yang Akrap di sapa Cucu Mak Kuneng.. (*Red)