VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Tgk Ismail Isi Tausiah di Gampong Lhok Mesjid Kabupaten Nagan Raya

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com - Tgk Ismail dari Labuhan Haji Aceh Selatan mengisi acara Dakwah Islamiah Halal Bi Halal dan HUT Pemuda Pemudi Gampong Lhok Mesjid. Selasa malam, 21 Mei 2024


Acara tersebut digelar di halaman Masjid Jami' Al-ihsan Gampong Lhok Mesjid Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh.


Supriadi, Sekretaris Gampong Lhok Mesjid mewakili dari Keuchik setempat dalam sambutannya menyebutkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang digagas oleh pemuda maupun masyarakat Gampong Lhok Mesjid.


"Mari kita jalin silaturahmi dan saling bergotong royong. Sebagaimana malam ini kita laksanakan halal bi halal dan ini bagian dari bukti kerjasama dan kekompakan kita semua," terang Supriadi.


Ia melanjutkan, dengan momen Halal Bi Halal dan HUT Pemuda Pemudi Gampong Lhok Mesjid semoga dijauhi segala penyakit dan marabahaya oleh Allah SWT.


"Dalam momen halal bi halal ini, mari kita meminta kepada Allah SWT agar dijauhi dari segala penyakit dan marabahaya di gampong kita dan kita harapkan acara halal bi halal ini bisa kita laksanakan di tahun depan lebih meriah lagi dari pada malam ini," ucap Sapriadi


Sebelumnya. Ola Lakafa Ola, Ketua Panitia menyampaikan, acara dilaksanakan dalam rangka menyambut Halal Bi Halal dan sekaligus HUT Pemuda Gampong setempat.


"Terlaksananya acara ini, adalah bagian dari  kebanggaan bagi masyarakat Gampong kita. Acara ini bagian dari menyambung silaturahmi dan mewujudkan cinta kepada Allah SWT. Semoga kekompakan ini terus terawat sampai kedepannya, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan sumbangsih donatur sehingga acara yang mulia ini terlaksana dengan sukses," ucap Ola.


Sementara. Tgk Ismail dalam Dakwahnya mengatakan, Akhlakul Karimah mudah diucapkan dan sulit diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari


"Akhlakul Karimah, mudah kita ucapkan namun sulit kita aplikasikan di kehidupan sehari-hari, sebab Akhlakul Karimah senantiasa melindungi dan dekat dengan Allah SWT," jelas Tgk Ismail


Meskipun hujan, terlihat halaman Masjid tersebut dipadati oleh masyarakat setempat dan sekitarnya.


Acara tersebut turut dihadiri Hasan Mashuri, S.I.Kom Ketua Komisi I DPRK Nagan Raya, sejumlah Keuchik dalam Mukim Blang Ara serta sejumlah Tengku Pesantren. (*Red)