VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Redaksi  



Nagan Raya - Dalam upaya membantu meringankan beban warga, Bayangkari ranting Batalyon C Pelopor membagikan puluhan paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan anak yatim piatu di Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya . Jum'at, (16/06/2023).


Kegiatan silaturahmi dan pembagian paket sembako ini dilaksanakan dengan mendatangi rumah warga oleh Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor ny. Nidar Usman


”Pembagian paket sembako ini,

dengan tujuan untuk berbagi rejeki serta menjalin silaturahmi supaya tetap terjaga dan membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M. yang didampingi oleh ibu Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Ny. Nidar Usman.


Danyon C Pelopor mengatakan dengan adanya pembagian sembako ini diharapkan hubungan kedekatan antara Polri dan masyarakat dapat terjalin lebih erat sehingga rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri khususnya Brimob dapat terwujud dengan baik.


”Kami tidak ingin ada jarak antara Polri dan masyarakat, karena Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat”. pungkasnya.