VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Pulo Teungoh Juara Turnamen HUT Pemuda Cup II Ujong Sikuneng

Redaksi  


Nagan Raya vokaltop7.com- Tim Volly Pulo Teungoh keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Tim Serba Jadi pada partai final Turnamen HUT Pemuda Cup II Gampong Ujong Sikuneng, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu malam (27/8/2023).


Sedangkan juara 3 dan 4 masing-masing diraih oleh Tim dari Gampong Lawa Batu, Kecamatan Kuala dan Panton Bayu dari Kecamatan Darul Makmur.


Salah seorang tokoh masyarakat Gampong Ujong Sikuneng, Muhammad Yasin mengatakan, Turnamen Bola Volly ini merupakan turnamen dalam dalam menyambut HUT Pemuda di desa nya. 


"Alhamdulillah, partai final antara Tim Pulo Teungoh Vs Serba Jadi pada turnamen HUT Pemuda  desa Ujong Sikuneng sukses dilaksanakan," ujar Muhammad Yasin, Senin (28/8/2023).


Yasin menambahkan, bahwa gelaran turnamen voly ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar masyarakat serta antar desa dalam rangka memperingati hari ulang tahun pemuda Gampong Ujong Sikuneng.


Oleh karena itu, Ia mengucapkan ungkapan terimakasih atas dukungan semua pihak, baik sponsor maupun panitia pelaksana sehingga kegiatan turnamen voly di desa nya terlaksana dengan meriah. (*)