VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Penyelenggaraan Pilchiksung Di Nagan Raya Sukses Aman dan Terkendali

Redaksi  


 Nagan RayaJ,vokaltop7.com-umlah 39 Desa di Kabupaten Nagan Raya Gelar pemilihan Keuchik Langsung (pilchiksung) serentak Minggu (28/08) dan berlangsung sukses dan lancar. Hal ini dikatakan Damharius Kepala DPMGP4 Nagan Raya didampingi Kabid Mukim dan Gampong Samsul Anwar.

“Alhamdulillah berkat bantuan dan partisipasi semua pihak, pelaksanaan pilchiksung ini berjalan lancar dan dari 40 desa yang belum menggelar pilchiksung hanya tinggal satu desa yang bergeser jadwal nya yaitu desa tuwi meleusong kecamatan Seunagan timur”, ujar Damharius.

Adapun Desa yang menggelar pilchiksung hari ini adalah di kecamatan Beutong Desa Meunasah Pante terpilih Islaini, SE, Desa Babah Krueng, Ali Martopo, Blang Baro Rambong Mustafa, Kulam Jeureneh Muhumudin, SE, Meunasah Krueng Ibnu Umar, Meunasah Dayah Arinal Huda, Ujong Blang Ismail, sedangkan untuk Desa Blang Neuang dimenangkan Muhammad Amin.

Sementara untuk kecamatan Darul makmur desa Serba Guna terpilih Sunarto, Krueng Seumayam Jufridar, Sp dan desa Alue Rambot dipercayakan kepada Muhammad Ali.(*)