VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Ribuan Karyawan PT.Kalista Alam Meriahkan HUT RI Ke 78 Dengan Bermacam Perlombaan

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com- Ribuan karyawan PT Kallista Alam meriahkan HUT ke -78 RI dengan mengadakan berbagai macam perlombaan yang diadakan oleh panitia, Minggu, (27/08/2023) kemarin.


Kegiatan tersebut diketuai oleh estate manager Muhammad Hafis berkerjasama dengan seluruh staff PT Kallista Alam,kegiatan itu sendiri  dengan menyediakan berbagai macam jenis perlombaan diantaranya, Voly ball daster pria, trompa, tarik tambang putri/putra, lompat karung putra/putri, balap kelereng, makan kerupuk, dan aneka perlombaan kecil lainnya. 


Turut hadir dalam Acara tersebut di hadiri para karyawan beserta keluarga dari masing masing divisi dengan mengikutsertakan segala  perlombaan yang sudah disediakan.


Acara Kegiatan diadakan di lapangan bola Suak Bahung,kecamatan darul makmur kab.nagsn raya ,Aceh,kegiatan itu juga  dimeriahkan oleh masyarakat sekitar perusahaan. Dengan diadakan berbagai macam  perlombaan dan para karyawan sangat antusias mengikuti  acara perlombaan untuk merebut hadiah yang sudah di sediakan oleh manajemen PT Kallista Alam.


Pantau awak media dilapangan , terlihat antusianya  kebahagiaan  para karyawan dan keluarga. semarak mereka dalam mengikuti aneka perlombaan. seperti pertandingan volly ball terlihat pekik tawa penonton saat menyaksikan pertandingan lucu namun serius untuk memperebutkan juara satu.


 "Alhamdulillah dengan bersatunya para karyawan dan staff kebun kegiatan ini pun bisa berjalan dengan baik," kata  Suwarno, Humas PT Kallista Alam.


 "Saya mewakili semua karyawan dan para staff kebun mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak wadir PT Kallista Alam bapak Dhika Prasetiyo Subianto yang telah mengadakan acara tersebut," ucap Suwarno.


"Kami atas nama karyawan dan staff PT Kallista alam berdo'a semoga PT Kallista Alam selalu jaya, Aamiin," Demikian kata Andi (*)