VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Polres Nagan Raya Melaksanakan Simulasi sispamkota Untuk Meningkatkan Keamanan dan Kesiapan dalam pelaksanaan pemilu.

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com-Polres Nagan Raya, dalam upaya menjaga keamanan dan kesiapan menghadapi pemilihan umum, telah melaksanakan sebuah simulasi pemilu yang sukses. Simulasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh proses pemilu berjalan lancar dan aman bagi seluruh warga masyarakat.


Kegiatan simulasi pemilu ini melibatkan unsur kepolisian, brimob, TNI,pihak pemilihan, serta berbagai pihak terkait, dan berlangsung di Alun alun Suka Makmue Nagan Raya. Selama simulasi, para petugas polisi melakukan berbagai tahap pemilu, termasuk pengamanan lokasi pemilihan, pengawasan pemungutan suara, dan penanganan situasi darurat.


Kepala Polres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi,Sik, menyatakan bahwa simulasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan kesiapan Polres Nagan Raya dalam menghadapi pemilihan umum yang akan datang. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu, serta memberikan perlindungan kepada warga masyarakat," kata Kapolres.


Hasil dari simulasi ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki sistem keamanan dan logistik dalam persiapan pemilu sebenarnya. Polres Nagan Raya juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum.


Polres Nagan Raya siap bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menjalankan pemilihan umum dengan lancar, aman, dan demokratis. Kami menghimbau kepada seluruh warga Nagan Raya untuk memberikan dukungan dan kerjasama penuh dalam proses penting ini.(*Red)