VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Menjelang Pembukaan PKA Ke-8 PJ Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas Melakukan Peninjauan Kesiapan Anjungan Kabupaten

Redaksi  


Banda Aceh,vokaltop7.com - Sehari menjelang pembukaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8, Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S,Sos.,M.Si melakukan peninjauan kesiapan Anjungan kabupaten tersebut, Jum'at (3/11/2023) sore.


Perhelatan PKA-8 direncanakan dibuka Sabtu (04/11/2023) malam di Taman Sulthanah Shafiatuddin, Kota Banda Aceh. 


Saat peninjauan Fitriany Farhas meminta panitia yang terlibat dalam event PKA-8 Kabupaten Nagan Raya segera menuntaskan semua pekerjaan di anjungan.


"Tolong panitia segera tuntaskan semua progres yang belum selesai, karena satu hari lagi memasuki pembukaan dan besok anjungan akan disterilkan," tegas Fitriany.


Setelah melakukan peninjauan secara langsung, Pj Bupati Fitriany menilai kesiapan anjungan Kabupaten Nagan Raya hingga saat ini sudah mencapai 100 persen untuk fisik anjungan.


Untuk itu, kepada panitia, Pj Bupati mengintruksikan agar selalu berkoodinasi apa yang diperlukan dan menjalin kerja sama yang baik untuk suksesnya event dimaksud.


"Saya meminta untuk panitia agar saling berkoordinasi apa-apa yang diperlukan agar perhelatan PKA ini berlangsung sukses," pintanya.(*Red)