VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Dandim 0116/Nagan Raya Gelar Pasar Murah Operasi Pasar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Redaksi  


 

Nagan Raya,vokaltop7.com- Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzabadi, meninjau pelaksanaan pasar murah Operasi Pasar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kecamatan Tadu Raya, Minggu (03/12/2023). Pasar murah di selenggarakan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi UKM Nagan Raya dalam rangka menghadapi operasi pasar murah tanggap inflasi Aceh 2023.


"Gelar Pasar murah/ Operasi Pasar murah dilaksanakan dalam upaya pengendalian Tanggap Inflasi Aceh 2023 Dalam Rangkaian ini di Laksanakan Juga Pemeriksaan Kesehatan Gratis Perekaman E- KTP Pelayanan Pembayaran Pajak Dan Pelayanan BPJS," kata Dandim 0116/Nagan Raya.


Gelar Pasar murah/ Operasi Pasar murah dilaksanakan dalam upaya pengendalian Tanggap Inflasi Aceh 2023 ini dinilai sangat efektif untuk pengendalian inflasi. Karena Kegiatan ini di Rangkaian dengan Kegiatan  Pelayanan Kesehatan, harapannya kegiatan seperti ini bisa dilakukan lebih besar dan rutin terutama difokuskan pada masa-masa harga melonjak.


Kegiatan Pasar Murah dan Kesehatan Gratis yang di Selenggarakan Pemkab Nagan Raya itu merupakan implementasi arahan disampaikan oleh Pj Gubernur Aceh untuk seluruh kabupaten kota, khususnya di Kabupaten Nagan Raya untuk meringankan beban masyarakat kecil dalam perekonomian di masyarakat.


Kegiatan pasar murah dimulai dari pukul 09.00 WIB -16.00 WIB, sampai habis bahan pokok yang sediakan oleh Dinas Perindagkop dan UKM Nagan Raya. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib dan akan di lanjutkan di berbagai kecamatan sesuai dengan tanggal yang telah di tetapkan.(*Red)