VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Dandim 0116/Nagan Raya Resmi Tutup Diklat Pertanian dan Peternakan Program I’M Jagong Pangdam IM

Redaksi  


Nagan Raya, vokaltop7.com-Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. dengan resmi Menutup Diklat Pertanian dan Peternakan Program I’M Jagong Pangdam Iskandar Muda di Makodim 0116/Nagan Raya Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Sabtu ( 16/12/2023)


Dandim 0116/ Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. Menyampaikan Terimakasih Kepada Profesor Doktor Maman Nurzaman Selaku Pemateri Utama Dandim Juga mengucapkan selamat kepada Peserta Diklat yang telah Berhasil mengikuti Kegiatan Diklat dengan Baik semoga pengalaman dalam pelaksanaan diklat dapat laksanakan di satuan masing masing ucap Dandim.


Lanjut Dandim ,Sebanyak 102 Orang Peserta Diklat yang di laksanakan dalam upaya untuk mensukseskan Program I’M Jagong Kodam Iskandar Muda serta mengembangkan Potensi Peserta Diklat di Satuan TNI, Brimob Maupun Masyarakat Ucap Dandim.


Ilmu yang telah di pelajari selama pelaksanaan diklat semoga dapat memberikan pengalaman berharga untuk seluruh peserta diklat sehingga dapat mendukung pertanian dan peternakan terutama untuk mensukseskan Program Pangdam Iskandar Muda Yaitu I’M Jagong.



Kegiatan ini tidak Terlepas dari Sumbangsih pengabdian para peserta diklat untuk memajukan program Im Jagong di satuan Masing Masing karena secara Teori dan Praktek semua Peserta Diklat Rata-rata sudah Menguasai Ilmu yang Telah di Berikan Pemateri Ucap Dandim


Kita semua Patut bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena dalam Suksesnya pelaksanaan Diklat Pertanian dan Peternakan yang merupakan salah satu tugas dan Tanggung Jawab untuk pengabdian kita kepada bangsa dan Negara  dalam mensukseskan Pertanian dan peternakan Program Pemerintah ucap Dandim."(Red)