VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Brimob Sterilisasi Gedung DPRK Nagan Raya Menjelang Rapat Pleno KIP Nagan Raya

Redaksi  



Nagan Raya,vokaltop7.com-Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor melaksanakan sterilisasi di gedung DPRK Kabupaten Nagan Raya. Kamis,(29/02/2024).


"Sterilisasi ini dilaksanakan dalam rangka rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten Nagan Raya pemilu 2024," ucap Danyon C pelopor Kompol Usman, SE, MM.

"Kegiatan sterilisasi dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta rapat dan juga untuk mengantisipasi adanya bahan peledak,senjata api, senjata tajam atau sebagai nya yang di anggap membahayakan dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka KIP Nagan Raya yang dilaksanakan di kantor DPRK Nagan Raya," lanjut beliau.


Anggota yang diterjunkan melakukan sterilisasi gedung DPRK Nagan Raya, memeriksa setiap sudut dan memastikan tidak ada benda yang mencurigakan. Demi keamanan dalam berjalan nya pelaksanaan sidang pleno.


Di samping melaksanakan sterilisasi, personel Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor juga melaksanakan pengamanan dan menyiapkan satu regu escape yang dipimpin oleh Pasi Ops Batalyon C Pelopor Ipda Ulil Azmi Azwani, SE untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Terpantau oleh media,satu unit mobil rantis _Rimung_ disiagakan di depan gedung DPRK Nagan Raya.(*Red)