VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Di Ikuti Oleh Ribuan Warga Jalan Sehat Bersama KIP Nagan Raya

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com- Di ikuti oleh Ribuan masyarakat dalam Kabupaten Nagan Raya, ikut antusias meramaikan jalan sehat yang gelar oleh KIP Nagan Raya, dalam rangka menyukseskan Pemilu tahun 2024.


Kegiatan jalan sehat bersama KIP Nagan Raya itu, berlangsung sabtu (10/02/2024) dengan start dan finish, jalan poros utama Gampong Lueng Baro Kompleks Perkantoran Suka Makmue.


Ketua KIP Nagan Raya Arif Budiman mengatakan, tujuan dilakukan jalan sehat bersama KIP Nagan Raya itu, untuk menciptakan serta mewujudkan Pemilu yang damai dan aman di Kabupaten tersebut.


Arif Budiman menyebutkan, dalam rangka jalan sehat itu, KIP Nagan Raya menyediakan hadiah utama 1 unit sepeda listrik, serta hadiah menarik lainnya untuk ribuan peserta tersebut.

Selain itu, KIP Nagan Raya pada senin 12 februari, mulai melakukan pendistribusian logistik untuk setiap Kecamatan, serta untuk 222 Gampong dalam Kabupaten tersebut.


Untuk itu, Arif Budiman meminta kepada PPK,PPS serta KPPS dalam Kabupaten Nagan Raya, untuk menjaga kesehatan dengan baik, sehingga dapat menyelenggarakan Pemilu dengan sukses, aman dan damai, pungkasnya.(*Red)