VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Ratusan Masyarakat Tergabung Lintas Profesi Deklarasi Dukung Capres Cawapres Prabowo - Gibran

Redaksi  


Nagan Raya - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam lintas profesi nyatakan diri mendukung Capres Cawapres Prabowo-Gibran. "Deklarasi Gibran Center" yang berlangsung di salah satu hotel yang ada di Nagan Raya berjalan lancar, Sabtu, (09/02/2024).


Ketua Gibran Center Nagan Raya, Ratna Juwita kepada awak media menjelaskan kegiatan tersebut merupakan turunan dari pusat, di Nagan Raya kegiatan tersebut berkolaborasi dengan pengurus PSI Nagan Raya.


"Kalau di provinsi kami sudah di lantik oleh pengurus pusat, Bapak Hermansyah hari ini kita adakan di Nagan Raya bekerjasama dengan rekan rekan pengurus PSI," ungkap Ratna Juwita.


"Semoga pengurus Gibran Center kompak dalam berjuang memenangkan 02 (Capres cawapres Prabowo-Gibran) kami berharap 02 bisa sekali putaran," tambah Ratna.


"Kehadiran kita untuk mensosialisasikan 02, jika berminat pilihan hati masyarakat terbuka ya disini kita tidak adanya pemaksaan, kepada masyarakat Nagan Raya kami hanya ingin sampaikan jadilah pemilih cerdas, tidak termakan isu hoax," terangnya.



Kegiatan tersebut selain dihadiri lebih dari ratusan peserta yang notabennya tokoh desa mewakili seluruh kecamatan juga turut serta hadir perwakilan penguru partai pengusung dan perwakilan partai pendukung dalam Kabupaten Nagan Raya, Aceh. (*Red)