VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Operasi Keselamatan, Personil Satlantas Tegur Truk Sawit Overload

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com-Dalam rangka operasi keselamatan Seulawah 2024, Personil Pos Lantas Darul Makmur, Nagan Raya, melakukan teguran ke sejumlah Truk pengangkut buah kelapa sawit yang melebihi kapasitas atau overload. Operasi ini berlangsung di beberapa titik di kawasan darul makmur, Rabu 6 Maret 2024.


Teguran terhadap truk sawit yang melebihi kapasitas dilakukan setelah mendapati banyak keluhan masyarakat yang diresahkan banyak truk sawit yang overload dan tidak memakai pengaman sehingga membayakan pengendara


Kanit Kamsel, Satlantas Polres Nagan Raya, Fajar Arya Prasena Mengatakan, Satlantas Polres Nagan raya lebih mengedepankan Himbauan dan memberikan Teguran kepada mobil muat sawet yang overload atau kelebihan muatan dalam rangka operasi keselamatan Seulawah 2024.


"Jika ada pelanggaran kita tegur dan kita himbau untuk mematuhi aturan berlalu lintas, jika masih melanggar akan dikenakan sangsi tilang" Kata Aipda Fajar.


Operasi Keselamatan Seulawah akan berlangsung 4 hingga 17 Maret 2024, sehingga masyarakat diimbau mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara.(*Red)