VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Kunker PJ Gubernur dan Rombongan Pemkab Nagan Raya Beri jamuan Makan Bersama

Redaksi  


 


Nagan Raya,vokaltop7.com- Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ardimartha menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah di Anjungan Pendopo Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Minggu malam (28/4/2024).


Sebelum mengunjungi Kabupaten Nagan Raya, Pj Gubernur Aceh bersama Pj Ketua TP PKK Aceh Mellani Subarni dan rombongan juga melaksanakan kunker di Kabupaten Aceh Singkil dan Aceh Selatan.


Usai jamuan makan bersama di Pendopo Bupati Nagan Raya, Pj Gubernur Aceh melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah. Selanjutnya, Pj Gubernur Aceh dijadwalkan akan mengunjungi Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara, dan terakhir ke Kabupaten Pidie.


"Kepada Bapak Pj Gubernur Aceh dan rombongan, kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia-Nya untuk kita semua, Amin," ucap Sekda Nagan Raya Ardimartha.


Turut hadir para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Ketua Pj TP PKK Nagan Raya dan anggota, serta tamu undangan lainnya.(*Red)