VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Tahun ini, Disdik Nagan Raya Salurkan Mobiler Untuk Sekolah SD dan SMP

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com - Tahun 2024 ini, Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya akan menyalurkan mobiler untuk seolah tingkat SD dan SMP dalam Kabupaten tersebut.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kadisdik Nagan Raya, Zulkifli,S.Pd kepada media ini, Minggu (28/4/2024).


Menurut Zulkifli, mobiler untuk sekolah dalam Kabupaten itu, baik tingkat SD maupun SMP, dalam tahun 2024 ini akan dibagikan untuk sekolah yang membutuhkan.


Selama ini katanya, Disdik Kabupaten Nagan Raya telah meminta kepada seluruh sekolah untuk mengirimkan data, terkait keperluan mobiler di sekolah masing masing, ungkapnya.


Alhamdulillah ucap Zulkifli, pada tahun 2024 ini semua permintaan sekolah dapat kita penuhi, sesuai dengan jumlah anggaran yang tersedia di Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya.


Untuk itu, Zulkifli juga meminta kepada Kepsek SD serta SMP dalam Kabupaten itu, supaya dapat mengisi formulir kembali, guna mobiler tersebut dapat kita salurkan tepat sasaran, serta pemerataan di sekolah yang membutuhkan kelengkapan pelajar untuk proses belajar mengajar, sebutnya.


Selain itu, Zulkifli juga mengucapkan terima kasih atas saran serta kritikan masyarakat Kabupaten Nagan Raya, dalam memajukan pendidikan di wilayah itu.


Dengan adanya saran dan kritikan itu, kita bersama sama dapat melahirkan generasi Nagan Raya yang tangguh, handal, serta mutu pendidikan lebih maju lagi.


Kendati demikian, Zulkifli juga mengharapkan kepada semua pihak, supaya dapat mengkritik yang bersifat membangun, bukan kritikan yang dapat menyudutkan hal yang pribadi, pungkasnya,"(*Red)