VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Personel Batalyon C Pelopor Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menghadapi Pilkada

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com-Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP Charlie Syahputra Bustamam,SIK,MH melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Brimob Batalyon C Pelopor yang berada di Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Rabu,(15/05/2024).


Para rombongan Wadansat Brimob yang terdiri dari Kabag Ops Satbrimob Polda Aceh,Hari Purnomo, Kasi Log Satbrimob Polda Aceh,AKP Faisal Naim, dan Kasi Provost Satbrimob Polda Aceh, AKP Hamdani disambut langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor,Kompol Usman, SE, MM.


Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan pengecekan kesiapan personel Batalyon C Pelopor dan material logistik di Mako Batalyon C Pelopor dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2024.


"Kita meminta kepada seluruh personel Batalyon C Pelopor agar rutin melaksanakan latihan, khususnya latihan yang berkaitan dengan tugas pokok Brimob dalam rangka menghadapi Pilkada serentak ke depan," ucap Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP Charlie Syahputra Bustamam, SIK, MH.


Di samping itu, Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Usman juga mengatakan bahwa pasukan Brimob khususnya Batalyon C Pelopor siap menyukseskan Pilkada serentak 2024.

"Dalam apel tadi disamping menggelar pasukan,kita juga menggelar kendaraan dinas, senjata, dan alat khusus PHH. Semua ini kita laksanakan dalam rangka komitmen kita untuk menyukseskan Pilkada serentak pada tahun ini," tutup Danyon C Pelopor di akhir kegiatan"(*Red,)