VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Pimpinan DPR Aceh" Pilkada 2024 harus berjalan Secara Demokratis

Redaksi  



Nagan Raya,vokaltop7.com- Wakil Ketua DPR Aceh DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H memenuhi undangan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya dalam kegiatan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nagan Raya tahun 2024 yang dipusatkan di Alun-Alun Suka Makmue Kamis (06/06/2024). 


Turut hadir Penjabat Bupati Nagan Raya, Ketua DPRK Nagan Raya, Dandim 0116 Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya beserta anggota Forkopimda lainnya. 


TRK sapaan Teuku Raja Keumangan kepada media seusai acara menyatakan bahwa Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah khususnya di Kabupaten Nagan Raya harus berjalan Demokratis. 


"Masyarakat harus memiliki kebebasan se bebas-bebasnya dalam menentukan pilihannya tanpa ada intimidasi, tanpa intervensi dari pihak manapun" ujar Wakil Ketua DPD I Partai GOLKAR Provinsi Aceh itu 


TRK juga mengajak segenap masyarakat untuk memberikan hak suaranya dalam Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada 27 November nanti dengan hadir ke TPS masing-masing. 


"Mari kita memberikan hak suara pada Pilkada 2024 nanti untuk memilih pemimpin kita baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten dan kota" ujar Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh itu. 


Disinggung keikutsertaannya dalam pilkada 2024 di Kabupaten Nagan Raya sebagai bakal calon Bupati, ia menyatakan siap maju pada kontestasi tersebut. 


TRK menambahkan kehadiran nya dalam kegiatan tersebut juga menjadi bukti bahwa ia siap bertarung pada pemilihan kepala daerah nanti. 


"Insya Allah istiqamah, kita siap maju, mohon doa dan dukungan masyarakat kabupaten Nagan Raya" tutup mantan Kepala Bappeda Kabupaten Nagan Raya itu.,(*Red).