VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Sejumlah Wartawan Hadiri Coffee Morning Bersama Bawaslu Nagan Raya

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com- Pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nagan Raya, mengadakan coffee morning dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten setempat.


Kegiatan coffee morning tersebut, berlangsung Jum'at (7/6/2024) di Jeep Kupi (JK) II Gampong Lueng Baro Kecamatan Suka Makmue.


Ketua Bawaslu Kabupaten Nagan Raya Syarifah Nur mengatakan, meskipun coffe morning ini telah telat dilakukan, namun tidak mengurangi rasa terima kasih pihaknya, atas kerja sama yang baik selama ini.


Dalam kesempatan itu, Syarifah Nur juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan,karena dalam pemilu 14 Februari yang lalu, peran wartawan sangat penting dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.


Selanjutnya kata Syarifah Nur, untuk pilkada yang telah masuk tahapan tersebut, pengawasan pelaksanaan pilkada itu akan di kendali oleh Panwaslih Kabupaten Nagan Raya.


Namun ungkapnya, Bawaslu juga turut mengawasi jalannya pilkada di Nagan Raya.Untuk itu, mohon bantuan dan dukungan dari semua pihak, guna pilkada di Nagan Raya dapat berjalan dengan baik dan sukses, pungkasnya.


Sementara itu, Ketua AWAN Teuku Ridwan juga menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu,karena selama ini telah bekerja sama dengan para wartawan dalam  menyukseskan pemilu tahun 2024.


Untuk itu ujarnya, kemesraan ini janganlah cepat berlalu, karena silaturahmi perlu ditingkatkan dimasa mendatang, ujar pria sering disapa TRW tersebut.


Sementara itu Agus Salim RZ perwakilan dari PWI menambahkan, meskipun kegiatan ini dilakukan pasca pemilu, PWI juga mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada Bawaslu Kabupaten tersebut.


Untuk itu pintanya, hubungan baik ini terus ditingkatkan dimasa depan, guna dapat menyukseskan pilkada yang akan berlangsung November mendatang, imbuhnya.(*Red)