VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Tokoh Muda Ini Resmi Daftar ke PPP Maju Sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya

Redaksi  


 

Nagan Raya,vokaltop7 .com- Tokoh muda Beutong Samsul Rahmad atau sering disapa Rahmad Pangrabo, resmi mendaftarkan sebagai bakal Calon Bupati Nagan Raya ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten setempat.


Penyerahan formulir mantan Ketua KMPA  sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya itu , diterima langsung oleh Bendahara PPP Tarmizi serta Wakil Ketua DPC PPP Nagan Raya Heri Yanda Rabu(5/6/2024, di Kantor DPC PPP Gampong Ujong Fatihah Kecamatan Kuala.


Dalam kesempatan tersebut, Rahmad Pangrabo  menyebutkan, nekat mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya ke PPP itu, selain dukungan penuh pemuda Kabupaten itu, juga keinginan sendiri untuk menjadikan Nagan Raya lebih baik lagi.


Dengan telah mendaftarkan sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya itu, Rahmad Pangrabo telah siap bertarung sebagai Calon Bupati Nagan Raya, guna untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, ungkapnya.


Mudah mudahan ujarnya, dengan telah mendaftarkan kepada tim penjaringan DPC PPP ,  semoga mendapat dukungan penuh dari DPW serta DPP Partai berlambang Ka'bah tersebut.


Selain itu, Rahmad juga menambahkan, pendaftarannya sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya itu, kelihatan aneh ditengah masyarakat, namun dirinya telah mewakafkan diri untuk Nagan Raya lebih sejahtera dimasa mendatang, pungkasnya(*Red).