VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Sekda Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Nagan Raya

Redaksi  

 


Nagan Raya - Pelaksanaan acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nagan Raya dari AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. kepada AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si yang diwakili Sekretaris Daerah, Ir. H. Ardimartha.


Dalam kegiatan yang dilangsungkan di Aula Mapolres Nagan Raya pada Jum'at (14/07/2023) itu, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya, Sekda Ardimartha mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKBP Setiyawan Eko Prasetiya selama bertugas di Nagan Raya.


"Ucapan terima kasih kami haturkan kepada Bapak AKBP Eko yang telah bekerja sama dengan Pemkab Nagan Raya selama ini, sukses selalu dan selamat bertugas di tempat yang baru," kata Ardimartha.


Sementara itu, untuk AKBP Rudi Saeful, Sekda Nagan Raya menyampaikan ucapan selamat datang di kabupaten yang terkenal dengan keindahan Masjid Giok, harapannya selalu terjalin sinergi dan kolaborasi yang baik dalam pembangunan daerah. 


"Sinergi antara Pemkab Nagan Raya dan kepolisian sangat diharapkan seperti selama ini telah terjalin dengan baik, untuk dapat mendukung pembangunan daerah dan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Selamat bertugas Bapak Kapolres AKBP Rudi Saeful," ucapnya.


Selanjutnya, pada kegiatan yang dihadiri Forkopimda, sejumlah kepala SKPK serta para undangan lainnyanya tersebut, Sekda Ardimartha juga menyerahkan cinderamata kepada AKBP Setiyawan Eko Prasetiya sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat kepolisian yang telah bertugas dan berjasa di Kabupaten Nagan Raya.


Seperti yang diketahui bahwa, pada Rabu (12/7/2023) lalu Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar telah melantik sejumlah pejabat kepolisian di Mapolda Aceh, termasuk Kapolres Nagan Raya.


Dalam kegiatan sertijab itu, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya dilantik menjadi Kapolres Gayo Lues, sementara AKBP Rudi Saeful Hadi yang sebelumnya bertugas di Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dilantik menjadi Kapolres Nagan Raya.