VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Batalyon C Pelopor Gelar Upacara Serah Terima Jabatan

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com-Rotasi pejabat di jajaran Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh kembali bergulir. Sejumlah pejabat menempati posisi baru.


Hal itu terlihat pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajaran Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, di Mako Batalyon C Satbrimob Polda Aceh, Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Senin,(11/9/2023).


Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Usman,S.E.,M.M. memimpin langsung jalannya upacara ini.


Adapun serah terima jabatan komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor dari AKP Nurdin,S.Sos,M.Si kepada Iptu Junaidi berlangsung dengan sederhana dan penuh khidmat di lapangan apel Mako Batalyon C Pelopor.


Untuk AKP Nurdin menduduki jabatan baru sebagai komandan kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh,di Calang Kabupaten Aceh Jaya.


Dalam amanatnya, Danyon menyampaikan mutasi jabatan merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus promosi bagi anggota yang memperoleh jabatan baru.


"Jabatan adalah amanah. Oleh karena itu tunjukkan bahwa saudara adalah leader, pemimpin, komandan yang mampu menjadi contoh dan tauladan bagi anggota baik dari tutur kata, sikap, disiplin maupun prestasi kerja," ungkap Danyon C Pelopor Kompol Usman.


Komandan Batalyon C Pelopor mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama AKP Nurdin yang telah bertugas selama 4 tahun di Kompi 3 Batalyon C Pelopor.


Dan kepada pejabat baru iptu Junaidi, Komandan Batalyon C Pelopor berpesan agar cepat menyesuaikan dengan keadaan di Batalyon C Pelopor karena ke depan akan tugas dan tantangan dalam menghadapi pemilihan presiden dan pemilihan legislatif,(*Red)