VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Dandim 0116/Nagan Raya Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 01 April 2024

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7 com- Komando Distrik Militer (Kodim) Nagan Raya  menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat kepada Prajurit periode 01 April 2024 bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0116/Nagan Raya, Senin (01/04/2024).


Upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. dan dihadiri Para Perwira Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim, Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0116 beserta Anggota.


Dalam amanatnya, Dandim Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.  mengatakan, meski acara kenaikan pangkat merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan, namun jangan sampai lupa untuk tetap bersyukur pada Yang Maha Kuasa. Karena hal tersebut tidak serta merta didapatkan dengan sendirinya, melainkan diperlukan perjuangan untuk mendapatkannya.


“Kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya akan di pertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan dan dapat meningkatkan Kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.


Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok, sehingga harus di jadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja.


Penganugrahan kenaikan pangkat itu diberikan kepada 5 Prajurit TNI Kodim 0116/Nagan Raya  yang terdiri dari 4 Bintara dan 1 Tamtama. Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh masing-masing perwakilan."(*Red)