VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

MPC-PP Nagan Raya Gelar Buka Puasa Bersama Serta Santuni Anak Yatim

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com,- jurnal86.com Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim


Kegiatan tersebut digelar disalah satu Caffee di Kecamatan Kuala dan dihadiri ratusan kader dan puluhan anak yatim


Ketua MPC -PP Nagan Raya Ari Saputra, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Pemuda Pancasila akan terus berkolaborasi dalam hal membangun organisasi kepemudaan.


"Kita akan terus berkolaborasi dalam hal membangun karakter kepemudaan yang islami dan berkharisma tik," ucap Ari Saputra, SH, MH. Sabtu, 30 Maret 2024


Ia menambahkan, kegiatan buka puasa bersama akan kita lakukan setiap tahunnya dan kita jadikan agenda tahunan bagi pemuda pancasila


"Kegiatan buka bersama terus kita lakukan setiap tahunnya dan sudah kita jadikan agenda tahunan bagi pemuda pancasila nagan raya," pungkas Ari Saputra.


Sebelumnya, Darmawan Palaksana Kegiatan Buka Bersama dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tahun ini dilakukan sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk tahun ini, kita melibatkan seratusan pengurus aktif pemuda pancasila nagan raya dan 20 orang anak yatim," ucap Darmawan.


Selain Buka Bersama, pihaknya juga adakan tausiah islami tentang pentingnya generasi muda berkiprah di organisasi kepemudaan dan berpedoma kepada sifat Nabi Muhammad Saw.


Tausiah tersebut didampaikan oleh Tgk Al-Faizin (Abulet) Dewan Guru Dayah Darussa'adah Krueng Ceh.


Acara Buka Bersama tersebut turut dihadiri sejumlah tokoh di Nagan Raya, antaranya Jonniadi, SE Ketua DPRK Nagan Raya, Banta Diman Ketua KNPI Nagan Raya, Sejumlah Keuchik di Nagan Raya, Ketua PBVSI Nagan Raya, Ketua MAA Nagan Raya dan sejumlah tokoh Lainya.(*Red)