VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

AKBP Rudi Saeful Hadi Jabat Kapolres Nagan Raya Mengantikan AKBP Setiyawan Eko Prasetiya

Redaksi  



Nagan Raya - AKBP Rudi Saeful Hadi kini menjabat Kapolres Nagan Raya menggantikan AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, setelah menjabat selama 1 tahun 11 bulan sebagai Kapolres Kabupaten Nagan Raya.


Suasana lepas sambut Kapolres baru AKBP Rudi Saeful Hadi dengan Kapolres lama AKBP Setiyawan Eko Prasetiya itu berlangsung dengan meriah yang dipusatkan di Aula Mapolres Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue. Jum’at (14/07/2023).


AKBP Setiyawan Eko Prasetiya dalam kesempatan tersebut mengatakan, ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat Kabupaten Nagan Raya karena telah mendukungnya selama 1 tahun 11 bulan saat bertugas sebagai Kapolres.


Menurutnya, selama bertugas di Kabupaten Nagan Raya, masyarakat wilayah itu mendukung penuh berbagai proses hukum yang dilakukan serta juga berbagai kegiatan sosial lainnya.


Untuk itu, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya berharap kepada masyarakat "agar dapat melanjutkan silaturahmi dengannya meskipun kini telah mendapat tugas baru sebagai Kapolres Gayo Lues", imbuhnya.


Sementara itu, Kapolres baru Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi berharap, "agar masyarakat Kabupaten Nagan Raya dapat menerimanya sebagai Kapolres baru.


Ia meminta kepada Pj Bupati Nagan Raya serta unsur forkopimda lainnya supaya membantu serta memberikan masukan dalam setiap kegiatan di wilayah hukumnya itu, guna untuk menuju Nagan Raya lebih baik lagi", ungkapnya.


Selain itu, Polres Nagan Raya juga akan bersinergi serta melanjutkan kebersamaan yang telah terjalin selama ini guna untuk meningkatkan daerah lebih maju lagi dimasa mendatang, tutupnya.